Workshop dengan tema "Apoteker Praktek Herbal (Green Pharmacist)”

By in
255

                 

Di adakannya Workshop dengan tema “Apoteker Praktek Herbal (Green Pharmacist)” bersama Narasumber Dr. Kintoko, S F, M.Sc., Apt (Pakar Herbal Nasional, Dosen Fakultas Farmasi Universitas Ahmad Dahlan, Alumnus S3 & Ketua Umum Perkumpulan Griya Sehat Tradisional Indonesia) yang di fasilitasi 10 SKP * 4 PAFI dan 6 IAI . Waktu & Tempat Workshop di Kampus Universitas Muhanmadiyah Banjarmasin (Jl. Gubernur Syarkawi, Handil Bakti) Minggu, 31 Maret 2019.

Ratusan Bahkan ribuan mahasiswa Farmasi diwisuda tiap tahunnya, sayangnya masih sedikit yang tertarik untuk mendalami ilmu di dunia framasi herbal. Padahal ditengah banyaknya jenis suplemen dan obat vitamin yang beredar di masyarakat masih banyak yang meminati, mulai dari mudahnya di peroleh di lungkungan dan harga yang sangat terjangkau untuk menjaga kondisi tubuh.

Narasumber memberikan motivasi untuk segera mempraktikan penggunaan obat herbal dalam pelayanan Farmasi dan mengajak untuk semua apoteker memulai menanam obat-obatan dari sekala kecil di lingkungan selitar, apalagi masyarakat di negara maju menyukai obat-obatan tradisional berbahan dasar tumbuh-tumbuhan daripada menggunakan obat sintetik yang mengandung bahan kimia.

54321
(0 votes. Average 0 of 5)
Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.