UKTTK D-3 FARMASI-AGUSTUS 2022

By in
218
Suasana Ruang Karantina 1

Uji Kompetensi Tenaga Kesehatan (UKTTK) adalah proses untuk mengukur pengetahuan, keterampilan, dan sikap tenaga kesehatan sesuai dengan standar profesi. Tenaga Teknis Kefarmasian merupakan tenaga kesehatan yang juga dituntut untuk lulus uji kompetensi sebagai prasyarat mendapatkan Surat Tanda Registrasi (STR) sebagai salah satu bukti legalitas praktik profesi di lahan kerja.

UKTTK Tahun 2022 dilaksanakan di CBT Universitas Muhammadiyah Banjarmasin (UM Banjarmasin) pada tanggal 20 – 21 Agustus 2022, diikuti 211 Ahli Madya Farmasi dari seluruh Perguruan Tinggi Farmasi di Kalimantan Selatan. Universitas Muhammadiyah Banjarmasin sendiri melalui Program Studi D-3 Farmasi mengikutsertakan 57 orang yang terdiri dari 54 mahasiswa dan 3 orang alumni, 92 mahasiswa dari STIKES ISFI Banjarmasin, 18 mahasiswa dari Polanka, 26 mahasiswa dari STIKES Borneo Lestari dan 18 mahasiswa dari STIKES Darul Azhar Batulicin.

Karantina 1

Sungguh sangat membutuhkan persiapan matang pada setiap langkahnya. Semoga berbuah keberuntungan dan hasil yang manis bagi peserta nanti dan bagi Universitas Muhammadiyah Banjarmasin khususnya Fakultas Farmasi dalam jangka panjang. Next UKTTK Des 2022.(888AB-pen)

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.