PKL INDUSTRI D-3 FARMASI TA 2021/2022

By in
497
PKL INDUSTRI D-3 FARMASI TA 2021/2022

Hari ini, Ahad tanggal 20 Februari 2022 Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Banjarmasin mengadakan kegiatan Pembekalan Praktik Kerja Lapangan (PKL) Industri Program Studi D-3 Farmasi Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Banjarmasin dan juga melakukan Rapid Test untuk keberangkatan besok, 21 Februari 2022 kepada seluruh peserta PKL Industri dan juga 3 Dosen Pendamping. Adapun jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 55 mahasiswa yang terbagi menjadi 11 kelompok, 1 kelompok terdiri dari 5 orang, yang mana disetiap kelompok ketuanya adalah laki-laki. Kegiatan PKL Industri ini dilaksanakan selama 6 hari mulai tanggal 21 – 26 Februari 2022 dengan tujuan Jawa Tengah kemudian ke Yogyakarta dan terakhir kembali ke Pulau Kalimantan, tepatnya Kalimantan Selatan, .

Dekan Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Bajarmasin, apt Risya Mulyani, M.Sc menyampaikan dalam sambutannya “Pembekalan PKL Industri ini merupakan bagian tidak terpisahkan dari rangkaian kegiatan akademik dalam meningkatkan kompetensi mahasiswa. Pembekalan ini juga merupakan gambaran tanggung jawab mahasiswa dalam berkiprah di lapangan dengan tetap menjaga profesionalisme serta jaga nama baik universitas, fakultas, dan juga prodi dimanapun kalian berada dan yang paling penting tetap menerapkan protokol kesehatan”.

MC pembukaan kegiatan PKL Industri yang juga merupakan KPS D-3 Farmasi, apt. Sri Rahayu, M.Farm berpesan pada akhir acara. “Kami do’akan semoga selamat sampai kembali ke Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Banjarmasin, terus kembangkan prestasi dan kompetensi agar berkontribusi bagi masyarakat, bangsa dan negara Indonesia. Jadilah tenaga-tenaga yang profesional dimana pun kalian bekerja nantinya. Jangan lupa terus mengasah ilmu dan keterampilan yang sudah didapat karena dunia berubah dengan sangat cepat.(888AB-pen)

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.