Mahasiswa Fakultas Farmasi Kembali Menorehkan Prestasi di Kancah Nasional

By in
208
Mahasiswa Fakultas Farmasi Kembali Menorehkan Prestasi di Kancah Nasional

Muhammad Ihza, mahasiswa Program Studi S1 Farmasi Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Banjarmasin tidak ketinggalan untuk ikut berpartisipasi mengikuti lomba yang diselenggarakan oleh Pendidikan Kader Ulama Muhammadiyah Universitas Muhammadiyah Palangkaraya (PKUM UM Palangkaraya) dalam rangka Milad Muhammadiyah ke-109.

Pendaftaran dan pengumpulan karya dikumpul secara virtual kepada pihak panitia pada tanggal 8 hingga 18 November 2021. Penilaian dan pengumuman pemenang diumumkan pada 20 November 2021. Pada lomba tersebut, Ihza berhasil memperoleh Juara 3 Tartil Al Qur’an Tingkat Nasional.

Sebelumnya pada tanggal 24 September 2021, Muhammad Ihza juga menorehkan prestasi tingkat nasional dan berhasil meraih Juara 2 pada ajang “Lomba HIMAWA Farmasi Berprestasi” yang diselenggarakan oleh Asosiasi Perguruan Tinggi Farmasi Muhammadiyah Aisyiyah (APTFMA).

Atas prestasi yang dicapai, Dekan dan Segenap Sivitas Akademika Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Banjarmasin mengucapkan “Selamat dan Sukses serta Terima Kasih kepada Muhammad Ihza atas prestasinya berhasil meraih Juara 3 Lomba Tartil Al-Qur’an Tingkat Nasional”.

Salam Prestasi, dari Fakultas yang selalu melahirkan Para Juara.(888AB-pen)

https://www.kompasiana.com/muhammadihza12/6199c1b806310e797d19cc23/setelah-juara-festival-al-qur-an-um-banjarmasin-ihza-meraih-juara-nasional-tartil-al-qur-an-di-um-palangkaraya

54321
(0 votes. Average 0 of 5)
One Comment
  1. I think the admin of this site is truly working
    hard for his web page, for the reason that here every
    material is quality based material.

Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.