Festival Al Qur'an : Mahasiswa Fakultas Farmasi Raih 2 Cabang Juara

By in
156
Festival Al Qur'an : Mahasiswa Fakultas Farmasi Raih 2 Cabang Juara

Sungguh prestasi yang membanggakan bagi Fakultas Farmasi yang mana 2 orang mahasiswa Program Studi S1 Farmasi atas nama Muhammad Ihza (Semester VII) dan Anhar Muflih (Semester V) berhasil meraih Juara I dan Juara 3 dalam ajang Festifal Al Qur’an Universitas Muhammadiyah Banjarmasin 2021 yang diselenggarakan oleh Bagian Kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Banjarmasin pada pertengahan semester ganjil Tahun Akademik 2021/2022 tepatnya hari Selasa, tanggal 16 Oktober 2021.

Ihza berhasil merebut juara 1 dalam cabang Tartilil Qur’an Putra, sedangkan Anhar berhasil merebut juara 3 dalam cabang Hifdzhil Qur’an. 

 

Wakil Dekan Fakultas Farmasi apt. Dedi Hartanto, M.Sc berpesan “jangan berbesar hati, teruslah belajar dan rendah hati karena, semua yang dicapai adalah bentuk dari buah kesabaran dan ketekunan ananda dalam belajar. Tingkatkan dan pertahankan prestasinya, semoga nantinya bisa menjadi juara tingkat Nasional bahkan Internasional”.

Semoga prestasi yang diraih oleh Ihza dan Anhar mampu berikan dampak yang positif bagi teman-temannya sehingga kedepannya nanti tidak hanya Ihza dan Anhar saja yang bisa seperti ini, semoga mahasiswa-mahasiswi yang lainnya juga ikut termotivasi. Salam Sang Juara, dari Fakultas yang selalu melahirkan Para Juara.(888AB-pen)

54321
(0 votes. Average 0 of 5)
Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.