Berita Yudisium D3 Farmasi

By in
234

Alhamdulillahi Robbil ‘alamiin, Program Studi D3 Farmasi  Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Banjarmasin melaksanakan prosesi Yudisium calon Wisudawan Periode 2 tahun 2018, yang dilaksanakan pada hari Rabu, tangga 25 Juli 2018. Adapun Yudisium kali ini di ikutin oleh 84 Mahasiswa Diploma tiga (D3) Farmasi bertempat di Aula studio teater Adijani Al-Alabij lantai 5 Gedung Ahmad Azhar Basyir, Kampus Terapung UM Banjarmasin.

Masing- masing lulusan program studi D3 Farmasi yang diyudisium merupakan angkatan yang ke -10, Prosesi Yudisium ini di pimpin langsung oleh Ketua Dekan Risya Mulyani, M.Sc., Apt dan ketua Program Studi D3 Farmasi Sri Rahayu, M.Farm.,Apt. dengan jumlah mahasiswa yang Cum Laude (pujian) mencapai 30 orang. dan raihan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi mencapai 3,82.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Farmasi berpesan kepada peserta yudisium, “Kita berharap kepada alumni dapat menerapkan dan mengabdikan semua ilmu yang diperoleh selama di bangku kuliah dalam kehidupan bermasyarakat dan pelayanan kesehatan kepada pasien di semua unit sarana Farmasi yang ada. Kita juga sangat berharap semua alumni untuk menjaga nama baik almamater dan mengibarkan bendera Fakultas Farmasi dimanapun berada serta tetap selalu silaturahmi dalam networking alumni yang sudah disediakan” Ujar dekan Fakultas Farmasi.

54321
(1 vote. Average 4 of 5)
Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.