Acara Menarik Dies Natalis Fakultas Farmasi UM Banjarmasin

By in ,
332

[Universitas Muhammadiyah Banjarmasin, Sabtu, 04 Mei 2019] Fakultas Farmasi UM Banjarmasin menggelar acara Karnaval sekaligus jalan sehat dalam rangka penutupan Dies Natalis ke 12. Jalan sehat kali ini diikuti kurang lebih 690 peserta yang terdiri dari Dosen, Tenaga Pendidik dan Semua mahasiswa Fakultas Farmasi baik Program Studi D3 atau S1 Farmasi.

Dekan Fakultas Farmasi UM Banjarmasin, Risya Mulyani, M.Sc., Apt dalam sambutannya mengucapkan bahwa Seni dari karnaval dan jalan sehat kali ini mengangkat tema “Carnafal Of Pharmacist”. Dekan menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Seni dan berkreasi, sarana berkumpul, silaturahmi, keakraban serta kebersamaan dengan spirit bersama.

Kegiatan ini dimulai dari jam 06.00 WITA dengan persiapan semua peserta mahasiswa memakai jas laboratorium dengan kreasi seni masing-masing siswa. Kegiatan karnawal di mulai dengan memotong tali pita sebagai simbolis kegiatan karnaval dan jalan sehat dimulai, Rute yang ditempuh dari Kampus 1 S.Parman, Siring Banjarmasin ke Jalan pasar lama dan kembali lagi ke Kampus 1 dengan waktu ± 70 menit dengan membagi-bagi leaflet KIE kepada masyarakat selama jalan sehat.

Kemeriahan dilengkapi dengan adanya Stand Mitra Fakultas Farmasi, Bazar dari Mahasiswa serta ada kegiatan Pemeriksaan kolesterol, Asam Urat, Gula darah dan tensi yang semuanya diskon 50% dari harga pada umumnya.
Acara ini sebelumnya sudah di meriahkan dengan beberapa kegiatan antara lain; Seminar Nasional, Talkshow Keagamaan, Bazar murah dan ang terakhir kegiatan Karnaval .

 

Maju Terus Farmasiku… Menjadi Fakultas Farmasi terbaik di Kalimantan! (aris)

54321
(0 votes. Average 0 of 5)
Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.