Persamaan Persepsi Skripsi & Evaluasi Pembimbing

By in
183
Persamaan Persepsi Skripsi & Evaluasi Pembimbing

Bertepatan dengan hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia yaitu Sumpah Pemuda yang ke 93, Komite Skripsi (KS) Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Banjarmasin adakan Persamaan Persepsi Skripsi & Evaluasi Pembimbing untuk mahasiswa Semester VII Tahun Akademik 2021/2022 yang sedang dalam penyusunan skripsi. Kegiatan ini melibatkan seluruh dosen di lingkungan Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah. Namun karena padatnya jadual mengajar, tidak semua dosen Fakultas Farmasi dapat mengikuti kegiatan tersebut, hal ini terlihat dari jumlah dosen yang hadir. Dalam kegiatan Persamaan Persepsi Skripsi & Evaluasi Pembimbing juga terlihat Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas muhammadiyah Banjarmasin yang turut berhadir, sebab home base beliau pada Program Studi S1 Farmasi. 

 

Ketua KS Fakultas Farmasi mengutip dari arahan Dekan Fakultas Farmasi menyatakan “Agar marwah Komite Skripsi selalu dan tetap terjaga, apapun masalahnya yang terkait dengan skripsi harus diputuskan pada Rapat KS, mulai dari perubahan judul hingga permohonan ganti pembimbing” ungkapnya.

 

Diakhir kegiatan¬†Persamaan Persepsi Skripsi & Evaluasi Pembimbing, semua yang hadir seraya berdo’a bersama-sama mengenang jasa para pemuda bangsa yang bersatu untuk kemerdekaan Republik Indonesia. Make without but do without later, selesai skripsi langsung resepsi.(888AB-pen)

54321
(0 votes. Average 0 of 5)
Berikan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.